Barcelona Mundur dari Perburuan Neymar

Kabarnya Barcelona sudah siap mundur dari perburuan tanda tangan Neymar karena harga yang dipatok PSG dirasa terlalu mahal oleh Barcelona karena mereka sudah banyak menghabiskan dana pada musim ini.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Barcelona, Real Madrid, hingga Juventus.

Barcelona sempat menjadi yang terdepan dalam perburuan Neymar. Klub Catalan itu mencoba segala cara dengan harga mahal Neymar dengan menyertakan sejumlah pemain dalam penawaran mereka.

Tapi kabarnya Paris Saint Germain telah menolak tawaran yang telah diajukan oleh Barcelona kepada Paris Saint Germain. Sementara waktu bursa transfer akan segera tutup dan pihak Barcelona sudah tidak punya banyak kesempatan.

Barcelona merasa permintaan Paris Saint Germain terlalu tinggi dan secara ekonomi tak bisa direalisasikan. Blaugrana pun mempertimbangkan untuk mundur teratur dari saga transfer ini.

Paris Saint Germain mempunyai jalan tengah agar Barcelona bisa mendapatkan Neymar. dengan satu cara itu adalah meminta uang tunai sebesar 130 juta euro, peminjaman Ousmane Dembele, dan transfer Ivan Rakitic serta Jean-Clair Todibo.

Tapi sayang nya Barcelona pun menolak permintaan tersebut. Sebelumnya Barcelona sudah menawarkan proposal yang sama, hanya minus peminjaman Dembele karena sang pemain tak mau bermain untuk Paris Saint Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *